Pada hari rabu, 6 Desember 2023, Program studi Pendidikan Guru (PPG) Universitas Negeri Kediri (UNP Kediri) telah berhasil melaksanakan acara dengan tema “Penyamaan Persepsi Uji Pengetahuan dan Uji Kinerja PPG dalam Jabatan Kategori 1 Gelombang 2.” Acara ini berlangsung di Hotel Lotus Garden, Kediri, dan dihadiri oleh Bapak wakil rektor I Dr.Irwan Setyowidodo,M.Si Bapak Dekan FKIP Dr. Agus Widodo,M.Pd Serta Bapak Ibu Dosen dan para guru pamong dan admin LMS.

Acara dimulai pukul 08.00 WIB oleh perwakilan PPG UNP Kediri. Pembukaan acara disertai dengan sambutan yang menjelaskan tujuan dan pentingnya kegiatan uji pengetahuan dan uji kinerja dalam jabatan kategori 1 gelombang 2. Dan dilanjutkan dengan doa yang di pimpin oleh bapak Nur Kholis, S.Pd.,M.Or.

Sambutan yang pertama dari bapak kaprodi PPG UNP Kediri Erwin Putera Permana,M.Pd menyampaikan pentingnya dalam persiapan dan penyamaan persepsi dalam uji pengetahuan (UP) dan uji kinerja (UKIN)kepada bapak ibu dosen dan guru pamong. tepat pada pukul 09.15 acara ini dibuka oleh bapak Dr.Irwan Setyowidodo,M.Si Selaku Wakil Rektor I. Pukul 08.30 WIB, dimulailah sesi pemaparan materi penyamaan persepsi penilaian UP dan UKIN oleh bapak Dr.Dema Yulianto dari PPG UNP Kediri.

Penyampain materi ini ditujukan untuk memberikan arahan dan pengetahuan kepada bapak ibu dosen dan guru pamong dalam melakukan bimbingan dan penilaian terkait uji pengetahuan dan uji kinerja dengan kesepakatan memberikan nilai yang terbaik sesuai dengan hasil kinerja yang di peroleh peserta ppg daljab gelombang 2. untuk memberikan momen yang tidak membosankan dalam kegiatan Pendidikan di berikan salam ppg untuk membangun suasan dan relaksasi. Salam ppg ini di praktekkan langsung oleh bapak Nur Kholis, S.Pd.,M.Or dan di ikuti oleh seluruh peserta yang hadir. disela penyampainmateri  ini diiringi dengan sesi diskusi dan tanya jawab dan juga evaluasi kinerja dalam penilaian.

Leave a Comment

three × 4 =