Pada hari jumat dan Sabtu, tanggal 22-23 Desember 2023, telah dilaksanakan Rapat Koordinasi Penyusunan Laporan Akhir Program Pendidikan Profesi Guru (PPG) Dalam Jabatan (DALJAB) K1 Gelombang 2. Rapat ini diadakan di hotel Viva kediri , yang dihadiri oleh pihak-pihak terkait.

  1. Dr. Zainal Afandi, M.Pd Selaku Rektor
  2. Dr. Irwan Setyowidodo, M.Si Selaku Wakil Rektor I
  3. Dra. Elis Irmayanti, M.Pd Selaku Wakil Rektor II
  4. Dr. Agus Muji Santoso, M.Pd. Selaku Wakil Rektor III
  5. Dr. Aan Nurfahrudianto, M.Pd Selaku Wakil Rektor IV
  6. Dr. Moch. Muchson, S.E., M.M. Selaku Direktur Pasca Sarjana
  7. Dr. Agus Widodo, M.Pd. Selaku Kaprodi PPG Gelombang 2
  8. Erwin Putera Permana, M.Pd Selaku Kaprodi PPG
  9. Dan seluruh Bapak/Ibu Pengelola PPG Serta Bapak Ibu Dosen PPG dan Guru Pamong.

Agenda Rapat : Pembukaan dan sambutan dari Bapak Dr. Zainal Afandi, M.Pd Selaku Rektor. Presentasi perkembangan pelaksanaan PPG DALJAB K1 Gelombang 2 Evaluasi Pelaksanaan PPG DALJAB K1 Gelombang 2 Penyusunan Laporan Akhir dan rekomendasi Penutupan dan kesimpulan rapat.

Hasil Rapat :

Pembukaan rapat dilakukan oleh Bapak Dr. Zainal Afandi, M.Pd Selaku Rektor Universitasn Nusantara PGRI Kediri. dengan sambutan yang memberikan motivasi dan apresiasi kepada semua peserta rapat. Presentasi perkembangan pelaksanaan PPG DALJAB K1 Gelombang 2 menyajikan informasi terkait progres kegiatan, tantangan yang dihadapi, dan langkah-langkah yang telah diambil untuk mengatasi hambatan tersebut. Evaluasi dilakukan secara mendalam, melibatkan seluruh peserta rapat untuk memberikan masukan dan saran guna perbaikan ke depan. Penyusunan laporan akhir dan rekomendasi dilakukan secara kolaboratif dengan melibatkan kontribusi dari seluruh peserta rapat. Rapat ditutup dengan kesimpulan yang menyatakan komitmen semua pihak untuk terus meningkatkan kualitas PPG DALJAB guna mencapai tujuan pendidikan yang optimal. Demikian berita acara ini dibuat dengan itikad baik dan ditandatangani oleh seluruh peserta rapat untuk menjadi bahan evaluasi dan perencanaan kegiatan ke depan.

Leave a Comment

eight − seven =