UNP Kediri telah sukses menyelenggarakan tes Program Pendidikan Profesi Guru (PPG) Prajabatan dengan kelancaran yang memuaskan, dari persiapan fasilitas hingga pengamanan sistem jaringan laboratorium, serta keamanan panitia dan sarana prasarana selama proses seleksi.

Pelaksanaan TUK dimulai sejak tanggal 3 – 8 Juni 2024 . mengingat banyaknya peserta tes untuk jadwal yang seharusnya sampai tanggal 7 ini terlaksana samapai dengan tanggal 8 juni 2024.

Sebelum acara dimulai pada senin 3 Juni 2024, panitia TUK PPG Prajabatan UNP Kediri telah mempersiapkan segala aspek secara matang. Fasilitas tes telah disiapkan dengan cermat, termasuk sistem jaringan laboratorium yang dipastikan berfungsi optimal untuk memastikan kelancaran proses ujian online bagi para calon mahasiswa.

Keamanan menjadi prioritas utama selama pelaksanaan tes PPG Prajabatan. Sistem jaringan laboratorium dikawal dengan ketat oleh tim IT UNP Kediri, memastikan tidak ada gangguan teknis yang menghambat jalannya tes. Pengamanan fisik juga diperketat untuk memastikan keamanan panitia serta sarana dan prasarana tes.

Para calon mahasiswa PPG Prajabatan juga memberikan apresiasi atas kelancaran tes yang diselenggarakan oleh UNP Kediri. Mereka menyatakan rasa terima kasih atas fasilitas yang memadai serta pengamanan yang ketat selama proses seleksi.

Kepala Program Studi PPG (KAPRODI) UNP Kediri, Erwin Putera Peramana. M.Pd. , mengungkapkan bahwa jumlah peserta yang mengikuti tes kali ini melebihi ekspektasi. “Kami sangat gembira melihat antusiasme para calon mahasiswa yang begitu tinggi. Ini mencerminkan semangat mereka untuk menjadi bagian dari perubahan positif dalam dunia pendidikan,” ujarnya.

Dengan suksesnya pelaksanaan tes PPG Prajabatan ini, UNP Kediri semakin meneguhkan posisinya sebagai lembaga pendidikan yang kompeten dan bertanggung jawab dalam mencetak generasi pendidik yang berkualitas untuk masa depan pendidikan Indonesia.

Leave a Comment

three × 1 =